« »
« »
« »
Get this widget

12.09.2010

Merubah Presentasi P. Point ke Flash Video dengan iSpring

Untuk Windows: Freeware PowerPoint plug-in iSpring mengkonversi presentasi PowerPoint Anda ke Flash video interaktif dengan mengklik tombol. Tidak hanya iSpring adalah cara yang bagus untuk membuat presentasi PowerPoint Anda lebih portabel (tidak semua orang memiliki PowerPoint, setelah semua), tetapi seperti pada website Digital Inspiration menunjukkan, sebuah film diekspor bahkan menjaga semua transisi slide Anda, animasi, dan hyperlink. iSpring adalah tersedia dengan berbagai versi(lihat website untuk lebih detail), untuk Windows, bekerja dengan PowerPoint 2000 sampai 2007. Sebagai alternatif, Anda dapat meng-upload presentasi langsung ke situs web SlideBoom (yang muncul untuk mengkonversi dan host film Flash yang dibuat dengan iSpring) jika Anda tidak ingin menjadi tuan rumah presentasi sendiri.

iSpring Pro menghasilkan kualitas film Flash yang menjaga setiap aspek awal presentasi PowerPoint Anda, bahkan fitur baru dari PowerPoint 2010 dan animasi. iSpring PowerPoint untuk mengubah perangkat lunak Flash animasi dan efek transisi, gambar dan video melestarikan audio dan atribut juga. iSpring Pro juga memungkinkan penambahan Voice Overs dengan proses yang efisien dan sederhana. Hasilnya adalah presentasi profesional yang dapat dibuat dan dibagi dalam jam, bukan minggu.



Source: http://islam-download.net/software-free-gratis-terbaru/office-and-news/konversi-presentasi-powerpoint-ke-flash-video-dengan-ispring.html#ixzz17cuBuwoY

Tidak ada komentar: