« »
« »
« »
Get this widget

5.09.2011

Air Zam-Zam di Fitnah Tercemar



Innalillah wa innailaihi raji'un! Umat Islam terus mendapat fitnah dari musuh-musuh Allah laknatullah. Mereka mengatakan bahwa sumur zam-zam yang berada di Masjidil Haram telah tercemar. Menurut menurut mereka, jika meminum air zam-zam dapat menyebabkan penyakit kanker.

Tudingan ini jelas dapat mengurangi keimanan umat Islam yang awam. Sehingga mereka akan takut untuk mengkomsumsi minum air zam-zam. Teristimewa umat Islam yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci. Sebenarnya propaganda inilah tujuan musuh Allah laknatullah agar umat Islam sedikit demi sedikit ragu terhadap keislamannya.

Kedutaan Besar Arab Saudi di London mengeluarkan pernyataan yang menegaskan air Zam Zam tak tercemar dan penelitian di berbagai laboratorium Eropa pada Maret mengkonfirmasi air tersebut aman untuk diminum. (republika.co.id)

Wahai umat dunia, ketahuilah! bahwa mukjizat Allah tidak akan pernah luntur oleh apapun. Sumur zam-zam tidak akan pernah kering dan tidak pula tercemar, sehingga berakibat penyakit bagi yang meminumnya.

Tidak ada komentar: