« »
« »
« »
Get this widget

10.02.2010

Cara Mudah Beri "Read More"

Halo Teman-teman, setelah saya bersusah payah mencari cara bagaimana menambahkan read more pada blog saya agar postingan saya tidak terlalu panjang atau kelihatan lebih rapi akhirnya saya dapat solusi yang paling mudah dan cepat dibandingkan yang saya cari di blog-blog lain, sebenarnya tadinya saya hanya mencoba-coba, eh....tau-tau bisa dengan mengunakan cara yang sangat-sangat mudah tanpa kalian harus bersusah payah, apalagi bagi pemula cara ini sangatlah simple banget. Kalian pasti penasaran kan????

Caranya sebenarnya sangatlah gampang, ok sekarang saya akan memberi tips dan semoga tips ini berguna bagi para blogger:

1. Kalian harus login dulu di http://www.blogger.com
2. Setelah kalian uda masuk Dasbor blog kalian, lalu kalian masuk ke Edit Entri, lalu pilih postingan yang mau di edit, kalo uda ketemu kalian pilih edit yang ada disamping tulisan Lihat yang ada disamping postingan kalian.
3. Setelah kalian masuk di edit postingan kalian klik Tulis.

Setelah itu kalian pilih dimana harus menempatkan Read more, kalo sudah kalian tulis kode ini atau copy paste dibawah Tulisan yang mau kalian tempatin kata Read more.

sumber nya ada DI SINI

Baca juga Link Kode Warne HTML blog ini DI SINI

Tidak ada komentar: